Pages

cerita kocak_ Begok dan cantik

Kali ni untuk semua akan menghadirkan cerita kocak baru,langsung saja disimak..!

Seorang cowo
yang sok GANTENG, karena kesal
sama ceweNya dia bilang ke
ceweNya.
Kata cowonya "GW ngga Ngerti
Gimana LOE bisa BEGO tapi tetep
aja CANTIK". Truz cewenya yang
memang CANTIK ini pun
Ngomong ke cowonya GW kasih
tau yea!!!
"Tuhan bikin Gw CANTIK biar LOE
suka ama Gw, Tapi gw juga
dibikin BEGO sama Tuhan biar
Gw suka sama LOE" Kata sie
Cewe langsung pergi berlalu...........hahai

2 comments

  1. kocak.. hihihihi

    intinya, manusia tidak ada yang sempurna, di balik kelebihan ada kekurangan :D

    ReplyDelete
  2. Yach, kata katanya si anak muda, dah pernah ngalamin muda mas.....

    ReplyDelete

harap tinggalkan komentar & jangan tinggalkan spam

 

folow

Powered by Blogger.